Jumat, 06 Januari 2012

Pendingin Udara Yang Aman dan Murah


Pentingnya Kesejukan
Kesejukan dan kenyamanan merupakan kebutuhan setiap orang, dimanapun dia berada, baik di rumah, di kendaraan maupun di tempat kerja. Salah satu kesejukan yang bisa diciptakan bila kita berada dalam ruangan atau dalam kendaraan adalah melalui perangkat Air Condition (AC). Jadi hampir setiap rumah, restoran dan tempat tempat pertemuan lainnya pastilah memerlukan  AC guna menciptakan kesejukan udara di dalamnya.

Bahan baku AC
Sampai saat ini sebagian besar pendingin udara (AC) bekerja dengan menggunakan freon sebagai bahan untuk membuat udara menjadi dingin.  Namun patut diketahui bahwa bahan freon ternyata berbahaya bagi menusia,  sehingga perlu diganti dengan bahan lain yang tidak berbahaya. Pertamina sebagai salah satu perusahaan milik telah membuat bahan pengganti freon tersebut yang disebut Musi Cool  yang dikemas dalam tabung sama seperti halnya freon. Namun sayangnya masih banyak orang dan para teknisi AC yang belum mengetahuinya.

Melalui blog ini saya ingin memperkenalkan Musi Cool  kepada masyarakat luas agar tidak lagi menggunakan freon sebagai bahan untuk pendingin AC  dan segeralah beralih kepada Musi Cool.  Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Musi Cool  dapat dilihat pada situs   http://www.musicool.com.

Pemesanan Musi Cool
Bagi anda yang memerlukan produk Musi Cool dapat menghubungi kami Agen Musi Cool di  0818728062  atau melalui email kms.husnul@gmail.com.  Pesanan dalam jumlah tertentu dapat  kami antar ke alamat pemesan dengan tambahan biaya antar

1 komentar: